Tuesday, November 7, 2017

pengertian backlink dofollow nofollow

https://rme20-love-ringtones.blogspot.com/ Pengertian Back link Nofollow serta Dofollow, Bakclink apa sich itu Back link, tentu beberapa dari Anda juga akan bertanya-tanya apakah itu Back link, Back link yaitu suatu hal hal yang dapat di katakan untuk membuat kepeceryaan satu website Anda di mata mesin pencari (Search Engine) baik itu Google, Bing, Yandex ataupun Baidu.

Tetapi walau demikian ada banyak hal yang butuh Anda kenali bila menginginkan memperoleh Back link, yaitu Back link tersebut terdiri jadi dua type Back link, yaitu Back link Noffollow serta Dofollow, nah apa sich type ke-2 Back link itu, jadi di sini saya juga akan mengulas hal tersebut dari sisi pemahaman saya serta dari sebagian sumber yang saya peroleh.

Back link noffollow yaitu type Back link yg tidak ikuti bila di tanami Back link didalam suatu hal website orang yang lain pada website kita, jadi Search Engine Google cuma juga akan meng-indeks Back link itu serta cuma juga akan di menjadikan suatu hal back link yang dapat di katakan tidak punya pengaruh pada posisi website Anda, namun selama ini back link Nofollow menurut saya pribadi juga akan bermanfaat untuk memberikan posisi satu website Anda di mata mesin pencari, Back link Nofollow sendiri di dapatkan oleh Matt Cuts insinyur Google.

Back link Dofollow berlainan dengan dengan Back link nofollow, back link dofollow juga akan bernilai di mata mesin pencari hal semacam ini juga akan buat website Anda berperingkat baik di mata mesin pencari.

Lantas bagaimana Back link yang baik itu?? Lalu bagaimana saya pilih dari ke-2 back link itu, dapat di katakan back link yang Anda mencari memiliki dua bagian baik serta negatifnya, bila di rasiokan dari penghitungan Back link juga akan punya pengaruh pada posisi website Anda, bila jumlah Back link Dofollow lebih menguasai di Banding nofollow, bila di persenkan Anda paling tidak mempunyai 65% Back link berjenis Dollow serta selebihnya memiliki Back link Nofollow.

No comments:

Post a Comment